Selasa, 22 Agustus 2017

Begini Harapan Bupati Sumenep kepada ASN Di Lingkungan UPT. Pendidikan Kecamatan Saronggi

    8/22/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dalam acara Resepsi HUT RI ke-72 Bupati DR. A. Busyro Karim M.Si Memberikan Pembinaan kepada Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan UPT. Pendidikan Kecamatan Saronggi kab. Sumenep Madura Jawa Timur, Bertempat di SD Kebundadap timur 2  Kec Setempat. Selasa, (22/8/17)



Nampak hadir dalam Acara, Bupati DR. A. Busyro Karim, Camat Saronggi, Forpimka,  Kepala Dinas Pendidikan H.Sadik, Ketua.PGRI H. Nurul Hamza, Kepala Upt. Pend. Saronggi,  Dra. Sri Indariyaningsih, dan Seluruh Pengawas,  beserta Guru se kec. Saronggi.

Dari Pantawan Kabar investigasi. Com, Kedatangan Bupati Sumenep di Sambut meriah dengan Tari Muangsangkal dan Seni Karawitan.



Dalam Sambutannya Bupati A. Busyro Karim menjelaskan, Ciri Bangsa yang Maju adalah Bangsa yang Cinta kepada Ilmu Pengetahuan," Ilmu pengetahuan akan membawa kemajuan bangsa dan akan menciptakan peradaban," kata Busyro. Selasa.(22/8/17).

Menurutnya, Peradaban Manusia yang tidak berlandasan pada nilai nilai Spritual hanya akan berakhir dengan ke hampaan tak bermakna," paparnya.



Lanjut Bupati dua priode ini,  Tugas kita sekarang adalah memberi perhatian serius kepda anak didik kita, agar mereka tekun belajar semua cabang keilmuan , baik Ilmu agama maupun Ilmu umum, agar peradaban memiliki orentasi yang benar,"imbuhnya.

Menurutnya, tantangan Pendidikan saat ini sangat berat. untuk itulah Saya berharap para tenaga kerja pendidik mampu meningkatkan Profesionalisme sebagai pilar pembangunan pendidikan, sebab profesionalitas kunci utama dalam memajukan pendidikan,"Harapanya.



Sementara, Kepala UPT. Pendidikan  Saronggi Dra. Sri Indariyaningsih, Menyampaikan, terimah kasih kepada Bupati Sumenep dan kepala Disdik sumenep atas kehadirannya dalam acara ini.

"Saya selaku UPT pendidikan kec. Saronggi menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Kepala dinas pendidikan Sumenep atas kehadirannya dalam acara Resepsi HUT RI ke-72 sekaligus Pembinaan  ASN  di lingkungan Pendidikan kec. Saronggi,"kata Sri Sapaan akrabnya.



Menurutnya kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan temen temen guru, kepala sekolah, pengawas, dan Ibu Darma Wanita, dan semua pihak yang ikut juga mensukseskan dalam merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-72.

Sebab Bangsa yang  Besar adalah Bangsa yang  mau menghormati para Pahlawannya,"tukasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.