Selasa, 29 Agustus 2017

Bupati Dan Wakil Bupati Pati Melepas Peserta Pawai Pembangunan

    8/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan Wakil Bupati H. Saiful Arifin melepas peserta Pawai Pembangunan yang dikemas dalam Fertival Karnaval Pembangunan 2017 "Noto Projo Bangun Deso" di alun-alun Simpang Lima Pati, kegiatan ini adalah serangkaian peringatan Hari Jadi Kota Pati Ke-694 dan HUT RI Ke-72 Tahun. Selasa, 29/8/2017. Pukul, 13.15 Wib.




Pawai Karnaval Festifal Noto Projo Mbangun Desa 2017 Kabupaten Pati tersebut diikuti sebanyak 131 peserta dengan mengunakan Kendaraan hias berjumlah 177 Unit terdiri dari jajaran OPD Kabupaten Pati, Dinas Fertikal Kabupaten Pati, Sekolah Se-Kabupaten Pati, Kecamatan se-Kabupaten Pati, Pemerintahan Desa se-Kabupaten Pati, BUMD, BUMN, Perbankan dan Organisasi Masyarakat.

Raute yang diambil dalam Festifal Noto Projo Mbangun Desa 2017, Star  Alun alun Pati – Jl Pemuda – Taruna Montor Ke Kanan – Jl Hos Cokroaminoto – Perempatan Sleko Ke Kanan – Jl Hos Cokroaminoto – Perempatan Sleko Ke Kanan – Jl Roro Mendut Lurus – Jl Kiyai Pupus – Jl Mr Iskandar – Perempatan Kalianyar – Jl Syeh Jangkung – Jl Ronggowarsito – SMP N 04 Pati Ke Kanan – Pertigaan Bakorwil Ke Utara – Jl Kol Sunandar – Perempatan Puri Lurus – Perempatan Joyo Kusumo  - Finish Jl. A Yani SMA N 2 Pati.

Selesai melepas Pawai Karnaval, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin menyampaikan, Karnaval Pawai Pembangunan Noto Projo Mbangun Deso ini harus terus dilanjutkan setiap tahunnya. Terlihat keberagaman serta kekayaan hasil pertanian, perikanan, dan usaha warga Pati.




Keanekaragaman dan kreatifitas itulah yang mempersatukan warga Pati. "Saya senang sekali pada siang hari ini bersama masyarakat melihat kemajuan Pati dalam bentuk pawai pembangunan. Kalau ini terus kita pelihara akan kelihatan semuanya karakter kemajuan setiap daerah, serta jati diri setiap daerah yang ada. Itu lah yang akan terus mempersatukan kita sebagai warga Pati, mari kita berbangga bersama Pati melalui perwujudan Noto Projo Mbangun Deso,"kata Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.