Senin, 07 Agustus 2017

Bupati Pati Tasyakuran Dipendopo Kemiri Dalam Rangka Hari Jadi Ke-694 Kabupaten Pati

    8/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-694 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si melaksanakan Tasyakuran di Pendopo Genuk Kemiri. Minggu, 6/8/2017. Pukul, 20.30 Wib.

Hadir dalam acara Tasyakuran tersebut, Forkopinda Kabupaten Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Plt. Setda Kabupaten Pati, Kepala OPD, Perwakilan Kades dan Kelurahan se Kecamatan Pati, Perangkat, Tomas, Toda dan Toga Desa Sarirejo dan Warga masyarakat sekitar 600 orang.



Dalam sambutan Bupati Pati H.Haryanto, SH. MM. M.Si mengatakan,"Tasyakuran ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 694. Semoga kedepan Pati akan lebih baik dan masyarkat makmur. Saya ucapkan terimaksih kepada Kepala Desa Sarirejo yang telah ikut merawat dan melestarikan Pendopo Gemuk Gemiri sehingga bisa terjaga sampai sekarang,"katanya.

Usai Tasyakuran dilanjutkan dengan pertunjukan seni budaya ketoprak "RAHAYU BUDHOYO" dengan lakon "Lahirnya Aryo Penangsang" sebagai Penyelenggara dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.