Senin, 28 Agustus 2017

Cegak Korupsi, Kajari Sumenep Akan Berikan Sosialisasi Istri Pejabat

    8/28/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Upaya untuk mencegah Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jawa Timur), berencana akan segera melakukan pemanggilan terhadap para istri pejabat yang ada di lingkungan Pemkab setempat untuk memberikan sosialisasi.

Kepala Kejari Sumenep, Bambang Panca Wahyu Haryadi, menyampaikan, pemberian sosialisasi terhadap para istri pejabat tersebut dilakukan sebagai langkah preventif prilaku korupsi oleh oknum pejabat.



“Kami akan memberikan sosialisasi kepada para istri pejabat salah upaya untuk mencegah terjadinya korupsi,"kata kepala Kejari Sumenep, Bambang Panca Wahyu Haryadi, Senin (28/8/2017).

Menurutnya, salah satu penyebab terjadinya prilaku korupsi disebabkan karena adanya dorongan dari dalam yakni dari dorongan dari rumah tangga sendiri. Sehingga berbagai langkah pencegahan harus dilakukan termasuk memberikan pengarahan kepada keluarga pejabat,"imbuhnya.



Lanjut dia, pihaknya akan segera melakukan pembahasan dengan bagian hukum Pemkab terkait rencana pemanggilan terhadap istri-istri pejabat. Untuk selanjutnya akan diberikan pengarahan untuk mencegah prilaku korupsi.

“Saya akan kominikasikan dengan bagian hukum pemkab untuk pemanggilan para istri pejabat Sumenep itu,”pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.