Rabu, 30 Agustus 2017

Danramil 17/Puncakwangi Hadiri Penyerahan Rumah Layak Huni

    8/30/2017   No comments

MOKI, Pati-Bertempat di Dk. Prahu Rt 01/Rw III Desa Kepoh Kencono Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati telah selenggarakan acara tasyakuran nikmat Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan berdiriya Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 72 serta penyerahan rumah layak huni oleh Dhilaal Berkat Rohmat Allah Shidiqiah. Selasa, 29/08/2017.

Hadir dalam acara tersebut, Muspika kec pucakwangi, Ketua DPD ORSHID Thoriqoh Shidiqiyyah Kab pati, Kades Kepoh kencono beserta staf, Jamaah Thoriqoh Shidiqiyyah, Masyarakat Desa Kepuh Kencono.




Sambutan ketua panitia Thoriqoh Shidiqiyyah Bapak Rasmin menyampaikan, Rasa puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya dan bisa memberikan bantuan rumah layak huni,dalam rangka menyukuri nikmat kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdiriya (NKRI).

Sambutan dari Dibra pusat Thoriqoh Shidiqiyyah, Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa - jasa para pahlawan mari kita semua bisa meneruskan perjuangan ini dari 2002 sampai sekarang Thoriqoh Shidiqiyyah telah memulai membangun Rumah layak huni di delapan Kota  dan empat kabupaten semoga kedepan kita bisa membangun lebih bayak lagi.




Sambutan dari ibu Parmi atau yang mewakili Bpk Sutamat menyampaikan, banyak - banyak terimi kasih ketua Thoriqoh shidiqiyyah yang telah memberikan rumah layak huni ke pada ibu Suparmi kami gak bisa membalas budi, hanya bisa membalas dengan do'a.

Sambutan Kapolsek pucakwangi Bpk Sumadi mewakili Pemerintah tingkat Kecamatan mengucapkan "banyak terima kasih kepada Dewan pimpinan Daerah Organisasi Shiddiqiyyah (DPD ORSHID ) Kab.Pati yang telah memberikab   bantuan rumah layak huni semoga program ini kedepan yang akan mendapatkan rumah layak huni bertambah. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.