Jumat, 18 Agustus 2017

Desa Kalianget Barat Gelar Tasyakuran (Rokat Desa)

    8/18/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Desa Kalianget Barat Kec. Kalianget Kab. Sumenep Madura Jawa Timur Gelar Tasyakuran Desa (Rokat Desa).Jum'at. (18/8/17)

Tasyakuran Desa (Rokat Desa) Kalianget Barat di kemas dengan Khotmil Qur'an dan Sholawat Nariyah. Bertempat di Halaman Sampaing Balai Desa.



Nampak hadir di acara, Kepala Desa Kalianget Barat Suharto,  Camat Kalianget, Kapolsek dan Koramil Kalianget, Tokoh Masyarakat  setempat dan para undangan.

Acaca tersebut berlangsung dengan khitmad, (para undangan red.) mendengarkan Tausyuiah KH SYAINURI BIN KH SUFYAN MIFTAH dari Pondok Pesantren SUMBER BUNGA SITUBONDO,  DAN KH ABDURRAHEM USYMUNI dari Tarate kec. Kota setempat.



Dalam sambutannya Camat Kalianget Abd. Basit menyampaikan, Terimah kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara Tasyakuran desa ( rokat desa).

"Terimah kasih kepada panitia atas terselenggaranya cara ini," kata Basit sapaan  camat kalianget. Jum'at.(18/8/17)



Menurutnya,  Acara Tasyarukan ( rokat desa)  yang di kemas Khotmil Qur'an dan Sholawat Nariyah baru pertama kali di laksanan di Desa Kalianget Barat, ini merupakan trobasan baru yang harus lestarikan untuk menguatkan rasa Iman dan Isalam di kehidupan sehari hari.

"Alhamdulillah Desa Kalianget Barat mengadakan acara ini,  sukses dan lancar ini menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan yang kuat di desa," Terangnya.



Ia berharap dengan di adakannya acara ini Semoga Warga Kalianget Barat  dapat meningkatkan rasa Iman dan Islam dalam kehidupan sehari hari, serta dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan menjalakan roda pemerintahan desa,"harapanya.

Terpisah,  Ketua Panitia Yoyok, Sekdes Desa Mengatakan, terselenggaranya kegiatan tasyakuran desa (rokat desa) ini berdasarkan musyawarah warga bersama semua perangkat desa dan Badan Perwakilan Desa (BPD) juga panitia.



"Kita berharap dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas karunia dan hidayah-Nya menjadikan desa Kalianget Barat terhindar dari musibah, membuat desa kami tumbuh dan berkembang ekonominya, aman dan tentram," tuturnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.