Rabu, 16 Agustus 2017

Di duga Teroris Warga Sumenep di Ringkus Densus 88

    8/16/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Polres Sumenep melakukan verifikasi identitas berinisial AR (20)   warga Desa Torjek, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,Yang di duga Teroris.

Saat ini kita masih melakukan verifikasi terhadap identitas fisik dan identitas administrasi terhadap inisial AR yang ditangkap Densus 88 di bandung. Apakah betul ada atas nama AR warga Desa Torjek kepulawan Kangayan sumenep sesuai alamat itu,” kata Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, Rabu (16/8/2017).

Tim verifikasi Polres Sumenep saat ini melakukan verifikasi di Kantor kependudukan Cacatan sipil Kabupaten (Dispendukcapil) , dan Kecamatan Kangayan. Selain itu  mendatangi rumah AR yang ditangkap Densus 88 di Bandung.



”Kami lakukan verifikasi Dispendukcapil, untuk mengetahui kebenaran AR asal Sumenep atau tidak, dan saat ini verifikasi sedang berlangsung, kita masih menunggu hasilnya,’ ujarnya.

Pinora menegaskan apabila betul inisilal AR yang ditangkap Densus 88 adalah warga Desa Torjak Kangayan, sumenep maka akan dilakukan pemeriksaan di dalam kamarnya.



”Polsek Arjasa dan Kangayan sudah dikordinasi agar mecari tahu kebenaran itu, dan apabila betul AR warga Sumenep kita akan melakukan pengledahan di dalam kamarnya,” tegasnya.

Perlu diketahui Densus 88 meringkus 5 orang terduga teroris yang ditangkap di sebuah kamar kontrakan di Jalan Jajaway, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Satu orang diantaranya, pria asal Sumenep berinisial AR (20). Ia ditangkap bersama seorang perempuan asal Klaten berinisial AK (24). Keduanya adalah suami istri (Pasutri) ditangkap di sebuah kamar kontrakan di sekitar Kiaracondong. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.