Kamis, 03 Agustus 2017

Dinas Koperasi Dan UM Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

    8/03/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dinas Koprasi dan Usaha Menegah kab. Sumenep madura Jawa Timur Gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Dinas Koprasi Setempat, Kamis, (3/8/17).

Bhakti Sosial Donor Darah  Diskop bekerjasama dengan PMI Sumenep di ikuti karyawan setempat, TNI,  dan beberapa karyawan dari Intsansi lain di lingkungan pemkab sumenep.



Kepala Dinas Koperasi dan UM. Imam Trisnohadi menyampaikan, Bhakti Dosial Donor Darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Koperasi ke-70. Yang di ikuti 60 Orang.

"Dari 60 orang bersal dari karyawan diskop, TNI dan karyawan dinas dinas yang lain, "kata Imam. Kamis (3/8/18)

Menurutnya, dengan mendonorkan darah mengurangi risiko penyakit jantung, donor darah juga diyakini dapat meringankan kerja ginjal. Semua yang ada dalam darah dapat memperberat kerja ginjal, namun dengan donor darah kerja ginjal akan lebih ringan dan bisa menjauhkannya dari berbagai penyakit,"imbuhnya.

Lanjut Imam,  Tapi yang paling manfaat adalah memberikan sesuatu yang berharga dari tubuh kita dan kita sumbangkan untuk memperpanjang kehidupan seseorang yang kita tidak tau siapa orangnya,"tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.