Sabtu, 26 Agustus 2017

Dua Bocah Meningga Saat Mandi Di Sungai Kebun Agung Sumenep

    8/26/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Hati hati kepada orang tuan dalam mengawasi putra putranya. Kejadaian itu menimpa dua bocah sekolah dasar (SD) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, di Sungai Kebunagung Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu sekitar pukul 11.45 Wib (26/8).

Informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian tersebut bermula saat Alfa, Dani dan Febri mandi di sungai Kebonagung sepulang sekolah, namun naas bagi Dani dan Febri, keduanya terseret arus hingga tenggelam.




Melihat temannya terhanyut dan tenggelam, Alfa langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Kemudian warga berusaha mencari kedua bocah tersebut, setelah dilakukan pencarian kedua bocah ditemukan dengan kondisi sudah lemas, dan di larikan ke pukesmas setempat.

"Dua bocah tersebut, ditemukan setelah warga setempat melakukan pencarian dengan cara menyelam. Mereka ditemukan dengan kondisi tanpa pakaian dengan kondisi tubuh lemas," terang salah satu warga setempat. Sabtu.(26/8/17)




Berdasarkan informasi dilapangan dua korban meninggal diketahui bernama Febri warga Batuan dan Dani warga Kebonagung. Sementara petugas dari Polsek Kota Sumenep masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dan meminta keterangan dari sejumlah warga.

"Kami masih meminta keterangan dari sejumlah warga terkait kasus itu, " kata Polsek Kota. AKP Widiarti. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.