Selasa, 29 Agustus 2017

Ir. Suharyono, MM Hari Ini Resmi Menjabat Sekda Pati

    8/29/2017   No comments

MOKI, PATI-Setelah melalui proses seleksi cukup panjang, akhirnya Suharyono resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati. Ia dilantik oleh Bupati Pati Haryanto dan disaksikan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (29/8).

Haryanto mengatakan, proses panjang yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda), akhirnya sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menempati posisi Sekda Pati. Untuk itu, diharapkan  pejabat yang baru bisa menjalankan amanat dan tanggungjawabnya dengan baik.




“Kami berharap, pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan amanat yang diembankan untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan loyalitas,” jelas Haryanto saat memberikan sambutan.

Dia juga berpesan, untuk terus menjalankan program-program yang berhasil dijalankan oleh sekda lama.

Tak hanya itu, ia juga berpesan, berbagai tantangan ke depan harus segera dilaksanakan dengan baik, salah satunya menjalin koordinasi dan komunikasi dengan DPRD terkait dengan kebijakan-kebijakan.

“Sekda juga harus bisa merangkul bawahan, menjalin komunikasi yang baik agar tercipta suasana yang harmonis, kondusif dan kerja sama yang baik pula,” tambahnya.




Dikatahui, ada empat nama yang masuk dalam seleksi terbuka, yakni Asisten Pemerintahan Setda Pati, Sudiyono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR), Suharyono, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Pujo Winarno dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Edy Martanto.

Dari keempat nama tersebut, Sudiyono diketahui tidak lolos dalam tes seleksi wawancara. Sehingga, sesuai aturan, ke tiga calon tersisa akan dipilih langsung oleh bupati untuk menempati posisi Sekda. (Aris/KabarKotaPati)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.