Rabu, 23 Agustus 2017

Jamaah Haji Kloter 89 Pati Diberangkatkan Bupati Haryanto Dan Kemenag

    8/23/2017   No comments

MOKI, Pati-Calon Jamaah Haji Kloter 89 sebanyak 353 Orang yang akan menunaikan Ibadah Haji menuju Tanah Suci Mekah diberangkatkan oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dari halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.




Pemberangkatan Jamaah Haji Tahun 2017 ini juga dihadiri oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Pati, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, Waka Polres Pati Kompol Nyamin, SH, Perwakilan DPRD Kabupaten Pati, Kemenag Kabupaten Pati H. Mundzakir, S.Ag. dan Ketua MUI Kabupaten Pati.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan, cuaca disana sangat ektrim agar jemaah haji untuk menyesuaikan supaya kondisi tubuh selalu Fit. Saya berharap keluarga agar mendoakan jamaah selalu diberi keselamatan dalam menjalankan rukun Haji. Dalam kita menunaikan Haji Kuncinya kita harus sabar di tanah suci. Mari kita semua berdoa mendoakan semoga saat menunaikan jemaah Haji diberi lancar tidak ada hambatan. Saya berharap disana sesama jemaah haji agar saling membantu agar semua terasa ringan. Agar jemaah haji mendoakan Pati tetap Tentram, Damai dan Kondusif serta masyarakat ayem tentram dan lohjinawi. Dalam ibadah haji agar disiplin dan Kompak dalam kelompok serta Saling kerjasama sehingga perjalan haji berjalan lancar. Jaga kesehatan serta perbanyak ibadah. Semoga dari berangkat dan pulang berjalan lancar dan  sampai kembali  kerumah menjadi Haji yang Mabrur, jelasnya.




Sebanyak 353 Orang Jamaah Haji Kloter 89 tersebut berasal dari 5 Kecamatan yaitu, Kecamatan Gabus, Kecamatan Winong, Kecamatan Jakenan, Kecamatan Tambakromo dan Kecamatan Tlogowungu.

Jamaah Haji diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali menggunakan 8 (Delapan) Armada Bus PO. Panorama dengan dikawal 1 Unit Ambulance, 1 Unit Voreijders dan 1 Satpol PP. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.