Senin, 28 Agustus 2017

Kekompakan TNI-Polri Teriakan Yel Yel Diatas Bukit Kendeng Kayen Pati

    8/28/2017   No comments

MOKI, PATI-Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha membenturkan antara TNI dan Polri, seakan-akan dua lembaga Penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saling membenci. Opini tersebut terus digiring dengan tujuan ingin NKRI menjadi kacau yang akhirnya bangsa asing mudah untuk menguasai Indonesia. Hal tersebut dilakukan tidak lepas dari Sumber Daya Alam Indonesia yang melimpah.




Tetapi, TNI - Polri tidak mudah terpancing dan tetap solid sebagai alat Negara dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari atas bukit pegunungan Kendeng Kayen Pati, dua lembaga ini bersatu menriakan Yel Yel dalam rangka pembukaan Kendeng Running Adventur 2017 Lomba Lari 12 Kilo Meter dan 5 Kilo Meter yang digagas Kodim 0718/Pati memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-694 dan HUT RI Ke-72 sekaligus mempromosikan Obyek Wisata Bukit Pandang.

Yel-yel tersebut jadi contoh, Kedekatan antara anggota TNI dan Polri
Sebuah hal yang jarang, TNI-Polri bersatu menggugah semangat melalui yel-yel. Serta inspirator jiwa cinta merah putih sampai kapanpun.




Yel-yel tersebut juga membuat Diri Dan semangat Kita menjadi berani dalam menghadapi Rintangan dan tantangan tugas yang semakin berat, serta  menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antar dua lembaga negara. Suara yang kompak dan keras beri semangat dan menggelorakan bakti bagi bumi pertiwi. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.