Kamis, 10 Agustus 2017

Kodim 0718/Pati Memberi Paparan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa BLK

    8/10/2017   No comments

MOKI, PATI-Kodim 0718/Pati memberikan paparan wawasan Kebangsaan kepada 150 orang Siswa Balai Latihan Kerja (BLK) di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pati untuk menghindari masuknya budaya asing terhadap peradaban di Indonesia, terutama pengaruh dan dampak Sosial Media tanpa filter yang tidak terkendali. Kamis, 10/8/2017.

Pemaparan Wawasan Kebangsaan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Intel Kodim 0718/Pati Lettu Inf Muhlisin yang didampingi Pelda Jasmain dan Pelda Totok diruang Balai Latihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati.




Dalam memberikan pemaparan, Pasi Intel Lettu Muhlisin menyampaikan, pengaruh dan dampak penggunaan media sosial tanpa Filter dan tidak terkendali, khususnya bagi anak muda sekarang saya minta jangan asal mengunggah foto dan di medsos karena Seluruh dunia akan melihat baik dan buruknya pengaruh tersebut juga sangat besar serta luas.

Langkah-langkah dan Tindakan Preventif serta Represif dalam menghadapi era Globalosasi, mari saya mengajak seluruh elemen masyarakat terutama Para calon Pekerja nanti selalu menjaga nama kebesaran negara Indonesia.baik itu masalah luar dan dalam negara kita  sendiri. Saya mengingat kan kepada calon pekerja yang nantinya setelah punya ilmu Pengetahuan dibidangnya masing- masing agar selalu lebih baik dan hati - hati setiap melangkah.




Peran Pemuda dalam menghadapi era Globalosasi saat ini, untuk senantiasa siap menghadapi perubahan, baik itu Jaman era orde lama dan Baru serta jiwa merah putih yang tertanam sejak dini harapan kami juga. Semoga apa yang kalian cita - citakan dapat tercapai sesuai tujuan utama dalam kehidupan sehari-hari nanti.

Pegang teguh 4 Pilar (PANCASILA, UUD 45, NKRI, BHINEKA TUNGGAL IKA) jadikan Lambang semboyan kebesaran itu sebagai kekuatan senjata bagi kita semua. Terutama Kecintaan terhadap Bangsa dan Negara NKRI, jelasnya. (Aris)



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.