Selasa, 22 Agustus 2017

Koramil Gabus Pati Penggiat Stock Beras Bulog

    8/22/2017   No comments

MOKI, Pati - Kepedulian akan stock bahan pangan sangat diperlukan, bahan pangan merupakan kebutuhan pokok setiap makhluk hidup, karena tanpa makan makhluk hidup tidak akan bertahan hidup. Hal itulah yang memicu Danramil 19/Gabus Lettu Chb wasis beserta beberapa anggota yang hari ini mendatangi gudang beras milik H. Hadi Desa Mojolawaran dan UD, MULYO INDAH milik Bambang sebagai pengusaha beras terbesar diwilayah pati selatan, Selasa (22/08/2017).



Dalam kunjunganya Danramil 19/Gabus lettu Chb Wasis mengatakan,"Untuk memenuhi target stock beras dibulog mari para pengusaha menjualnya kebulog wilayah pati, jangan sampai dari hasil panen di wilayah pati dijual didaerah lain, apabila dalam pengiriman beras ke bulog mengalami kendala kami siap memfasilitasi, mulai dari pengawalan sampai dengan berbagai kendala dalam proses transaksi maupun kendala atau permasalahan selama dibulog. Pada dasarnya bagaimana agar pedagang pedagang rekanan bulog ini dapat lancar setor kebulog, tentunya tanpa mengurangi atau melanggar standart yang telah ditentukan bulog, kami siap memfasilitasi antara pedagang dengan bulog sehingga tercapai kesepakatan, sehingga apa yang menjadi target serapan beras dibulog tercapai,"jelas Danramil.



Dalam kunjunganya Danramil digudang beras, Bambang pemilik gudang mengapresiasi TNI yang sungguh-sungguh ikut membantu dalam usaha memasok beras ke bulog,"kami mengharapkan bapak Danramil bisa mengungkap kesulitan-kesulitan birokrasi didalam bulog sehingga rekanan rekanan bulog lancar memasok beras kebulog,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.