Senin, 14 Agustus 2017

MA Al-Ikhlas Tlogowungu Pati Kedatangan Syekh Madi' Alamuddin Dari Lebanon

    8/14/2017   No comments

MOKI, PATI-Madrasah Aliyah Al-Ikhlas kedatangan Syekh Madi' Alamuddin dari Lebanon dalam rangka memberikan Study Class "Pentingnya Ilmu dalam menghadapi Terorisme, Radikalisme dan Liberalisme". Senin, 14/8/2017. Pukul, 09.00 Wib.

Study Class yang disampaikan oleh Syekh Madi' kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Al-Ikhlas, Islam adalah agama yang benar dan haq yang diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad untuk umat di bumi dan di langit. Bahwa Islam adalah agama Rohmathan Lilalamin yang benar karena agama Islam sebelum manusia diciptakan. Agama Islam adalah agama kasih sayang, Islam masuk ke Indonesia tidak dengan peperangan melainkan dengan cara damai. Radikalisme adalah proses penjauhan dengan kebenaran contohnya ISIS, wahabi yang memerangi umat muslim. Keamanan negara bukan hanya tugas aparat TNI-Polri saja tetapi umat Islam juga ikut bertanggung jawab dalam mempertahankan negara




Study Class Syekh Madi' Alamuddin tersebut juga dihadiri, Camat Tlowungu, Danramil 13/Tlogowungu yang diwakili Peltu Suparno, Polsek Tlogowungu, Kepala Desa Tlogorejo dan Kepala Sekolah beserta guru, semua peserta kurang lebih 200 orang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.