Kamis, 10 Agustus 2017

Mat Warga Miskin Asal Desa Cengkalsewu Sukolilo Pati, Kondisinya Mengenaskan Habis Ditabrak Truck

    8/10/2017   No comments

MOKI, PATI-Mat Kodrat warga miskin asak Desa Cengkalsewu, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati kondisinya makin hari makin mengenaskan pasca mengalami kecelakaan ditabrak Mobil Tuck, sempat di dibawa ke Rumah Sakit Umum Panti Rahayu Purwodadi tetapi karena kendala biaya dibawa pulang.

Kronologi kejadian, berawal Mat Kodrat mau perpanjang STNK Samsat Keliling dipasar Sukolilo, ditabrak sebuah Mobil Truck Engkel sampai tidak sadarkan diri. Saat kejadian Mat Kodrat sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Panti Rahayu Purwodadi untuk mendapatkan perawatan. Berhubung terkendala biaya oleh keluarga dibawa pulang'




Mat Kodrat merupakan tulang punggung keluarga karena dirumah hanya tinggal bersama ibunya yang sudah tua renta, tetapi sekarang kondisi Mat Kodrat sangat memperhatinkan tubuhnya tidak bisa bergerak, makan dan minum harus melalui selang karena keluarga tidak mampu membawanya kerumah Sakit untuk berobat.

Mat Kodrat kini membutuhkan uluran tangan dari masyarakat agar beban yang dideritanya bisa diringankan dan bisa cepat sembuh untuk membantu meringankan beban ekonomi ibunya yang sudah tua renta.




Ada salah satu masyarakat yang bergerak hatinya peduli dan mengajak masyarakat Pati untuk membantu meringankan beban penyakit yang diderita Mat Kodrat. Baik itu donatur maupun perorangan untuk bersama-sama mengunjungi Mat Kodrat atau yang tidak bisa datang dan hanya bisa membantu memberikan donasi menyisihkan sedikit rejekinya bisa melalui rekening dibawah ini.

A.n. Muhamad A'am
Bri unit Bulumanis Margoyoso - Pati
No.rek. 5933-01-011282-53-4

Dan untuk transparansi, silahkan dicantumkan struk pentransferan melalui kolom komentar ataupun inbox.




Segala hal yang belum jelas bisa ditanyakan melalui kontak rekan kami:
1. Wiji Putra : +6281318327761
2. Rovik: +6285876343467
Terimakasih.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.