Kamis, 24 Agustus 2017

Meramaikan Puncak Hari Koperasi, Bank BRI Cabang Sumenep Pasarkan BRilink

    8/24/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dalam meramaikan puncak Hari Koperasi Bank BRI Cabang Sumenep Madura Jawa Timur Memasarkan BRilink di Bazar murah tepatnya Lapangan Desa Karduluk kec. Pragaan.

Pimpinan BRI Cabang Sumenep, Dekhi Ensya Permadi mengatakan BRI cabang sumenep akan terus mendukung kegiatan pemerintah Sumenep salah satunya hari ini ikut berpartisipasi dan meramaikan puncak Hari Koperasi yang  di Selenggarakan Dinas Koperasi dan UM Sumenep.



"Dalam kesempatan pasar murah ini kami memasarkan produk kue, namun kami lebih konsentrasi ke pemasaran BRilink," kata Dehki. Kamis. (24/8/17)

Dikatakan,  BRilink itu agen BRI yang ada di masyarakat yang  berfungsi seperti bank. Jadi masyarakat bisa lebih mudah bertransaksi non tunai sesuai kebutuhannya, tidak harus ke bank mengambil uang cukup kepada agen brilink yang ada di sekitarnya,"imbuhnya.



Menurutnya BRilink dapat mengurangi peredaran uang tunai di masyarakat dan juga dapat menimalisir peredaran uang palsu, dan uang tidak layak edar. Kedepan BRilink dapat menarik minat semua lapisan masyarakat,"harapanya.

Sementara Wakil Bupati Sumenep Ahkmad Fausi mengapresiasi dukungan yang  terus di lakukan BRI Cabang sumenep kepada pemerintah daerah.



"Saya Apresiasi semua dukungan BRI Cabang Sumenep kepada pemerintah daerah,"ucapnya.

Lanjut Orang nomor dua ini, Dengan BRilink ini masyarakat tentunya lebih mudah bertransaksi dan dapat membudayakan transaksi uang tunai.

"Jadi masyarakat tidak perlu belanja membawa uang kes kemana saja,  dan juga bisa terhindar dari peredaran uang palsu,"tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.