Jumat, 11 Agustus 2017

Meresahkan Masyarakat Sumenep, Dengan Modus Debcolector, Marak Pencurian Sepeda Motor

    8/11/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,  diresahkan maraknya pencurian sepeda motor (curanmor) dengan modus debcolector, Jum'at (11/8/2017).

"Kami meminta kepada pihak Kepolisian wilayah hukum sumenep maraknya Curamor yang  berkedok Debcolector, sangat meresahkan masyarat ini segera ditangai serius dan ditamgkap pelakunya," kata
Bagus Junaidi salah satu warga Sumenep.



Bagus juga mendesak agar dilakuakan penertiban terhadap debcolector yang tindakannya sangat meresahkan ( merampas sepeda di jalan red. ) dan bertindak seakan layaknya seorang perampok.

"Saya meminta agar pihak Kepolisian sumenep yang kami cintai memberikan tindakan tegas terhadap para debcolektor yang sewenang-wenang merampas motor di jalan yang  sudah jelas melanggar aturan. Karena dengan tindakan debcolektor yang seperti itu dijadikan kesempatan oleh pelaku curanmor untuk berbuat kejahatan dengan mengaku debcolector," tegasnya.



Sekitar pukul 11.30 wib telah terjadi perampasan yang di lakukan oleh oknum debcolector gadungan di jalan Trunojoyo Sumenep dengan modus memberikan surat penarikan sepeda motor dengan kop surat "RADANA FINANCE",  kejadian ini menimpa anak perempuan kelas 2 SMK Sumenep.

Setelah di tanya kepada anak yang mempunyai motor tersebut, ternyata sepeda yang di kendarainya bukan motor hasil kredit.



Saat ini pihak korban sedang melaporkan kejadian pencurian dengan modus debcolektor ke pihak Polsek setempat. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.