Sabtu, 26 Agustus 2017

Pembukaan Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati

    8/26/2017   No comments

MOKI, PATI-Pembukaan Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati Tahun Ajaran 2017 di obyek wisata Bumi Perkemahan Bukit Pandang "Santa Mulya" Desa Duren Sawit, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Sabtu, 26/8/2017. Pukul, 16.00 Wib.

Hadir dalam Upacara Pembukaan Perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati, Kapten ARM Ekut Supriantoro Danramil Tlogowungu sebagai Pembina Upacara, Kak Abdul Basir Pembina Saka Wira Kartika, Pembina Saka dari Masing - masing Koramil se-Kodim 0718 Pati, Peserta Upacara dari Saka Wira Kartika Se Kodim 0718/Pati dan diikuti lebih kurang 200 orang pramuka.



Amanat Pembina Upacara Kapten CPM. Saryono, Salam Pramuka...! Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur Kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa. Berkat hidayahnya kita dapat mengikuti Upacara Persami di satuan Kodim 0718/Pati dalam keadaan sehat walafiat. Para peserta Perlu kita ketahui bersama kegiatan Persami Saka Wira Kartika Gudep 003.004 Kodim 0718/Pati ini Bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan. Agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita Bangsa.



Ada 7 Amanat :
1.Tingkatkan Intensitas dan kwalitas gerakan Pramuka sebagai wadah pembentukan Karakter bangsa bagi generasi pemuda.

2.Gerakan pemuda hendaknya menjadi pelopor dalam membudayakan diri senang bekerja Keras serta cerdas dan iklas.

3.Ajakan kaum muda agar meningkatkan semangat bela negara.

4.Mantabkan tekat kaum muda sebagai patriot pembangunan.

5.Utamakan kepentingan Bangsa dan negara di atas segalanya.

6. Kokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.

7.Amalkan Satya dan Dharma pramuka.

"Demikianlah amanat saya, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, senantiasa memberikan keselamatan, petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian,"kata Kapten CPM Saryono.



Kegiatan Kemah Saka Wira Kartika Kodim 0718 Pati Tahun Ajaran  2017. Yang sesuai jadwal akan Selesai pada hari  Minggu Pukul 12.00 wib. Dan di lanjukan Kegiatan Kendeng Running Adventure Tahun 2017  Dalam rangka Peringatan HUT RI KE 72 Dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 694. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.