Kamis, 03 Agustus 2017

Pemerintah Sumenep Kembali Raih Penghargaan Adipura ke -9

    8/03/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali meraih penghargaan Adipura yang ke-9 dari Presiden RI tahun 2017. kamis, (2/8/17)

Penghargaan yang diberikan kepada daerah yang berhasil dalam menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan ini merupakan merupakan yang ke-9 kalinya.

Bupati Sumenep A. Abuya Busryo Karim, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep. Karna kabupaten yang tercinta ini telah kembali meraih penghargaan anugrah adipura 2017 dari Presiden RI.



”Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep. Atas partisipasi mereka dalam menjaga kebersihan kota, Sumenep kembali mendapat penghargaan adipura,” kata Busryo. Kamis, 3/8/17.

Lanjut Bupati dua priode Ini, keberhasilan ini berkat kerjasama semua elemen, tanpa peran aktif masyarakat, mustahil penghargaan membanggakan itu diraih Sumenep.

' tanpa peran dan kesadaran masyarakat membyang sampah pada tempatnya mustahil penghargaan membanggakan diraih kembali,"imbuhnya.

Bupati Busyro,  juga berterima kasih kepada pasukan kuning yang sigab setiap pagi dan sore bekerja membersihkan sampah sampah yang berserakan ,tanpa mengenal lelah, sehingga anugrah adipura kembali diraih untuk masarakat Sumenep,"pungkasnya.

Untuk diketahui Piala adipura untuk Sumenep diserahkan Rabu malam (2/8/2017) pukul 19.00 WIB di Jakarta. Bupati bersama instansi terkait hadir langsung menerima penghargaan bergengsi tersebut. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.