Rabu, 02 Agustus 2017

Penemuan Granat Nanas Gegerkan Warga Kalianget Sumenep

    8/02/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Granat nanas yang diduga masih aktif, ditemukan Joko Waluyo warga Dusun Kebun kelapa Rt.2 Rw.3 Desa Kalianget Barat di area gudang barang rongsokan milik bapak Rahman di Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (2/8/2017).

Granat dengan nomor 156 itu ditemukan pertama kali oleh Joko Waluyo yang memang bekerja sebagai pencari urup-urup/ barang bekas di gudang tersebut.

“Joko Waluyo menemukannya saat memilah besi tua yang akan dinaikkan ke dalam truk dari gudang tersebut,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi. Rabu, (2/8/17).



Sambung Dia, Saat ini granat itu ditempatkan di sel tahanan Polsek Kalianget, kami pastikan dalam posisi aman saat ini,” terang Suwardi.

Mantan Kapolsek Kalianget ini menambahkan, aparat kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal muasal granat yang sangat berbahaya itu, termasuk melacak siapa pemilik granat.

“Kita masih melakukan penyidikan untuk mengetahui asal muasal granat tersebut, termasuk siapa pemilik benda yang sangat berbahaya itu,” pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.