Kamis, 17 Agustus 2017

Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI, PLH Bupati Pati Ir. Suharyono, MM Pertama Kali Pimpin Upacara Kenegaraan

    8/17/2017   No comments

MOKI, PATI-Puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema"Noto Projo Mbangun Deso Untuk Mewujudkan Pati Yang Lebih Maju Dan Sejahtera" pertama kali Plh. Bupati Pati Ir, Suharyono, MM memimpin Upacara Bendera yang sangat sakral di Alun-alun Simpang Lima Pati. Kamis, 17/8/2017. Pukul, 09.30 Wib.

Upacara Bendera Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun tersebut tampak hadir Bupati Pati terpilih H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Wakil Bupati terpilih Saiful Arifin, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin beserta anggota, Jajaran SKPD Kabupaten Pati, LVRI Kabupaten Pati, Para Perwira Kodim 0718/Pati, Para Perwira Polres Pati, PNS, Ormas dan Tamu Undangan.




Plh. Bupati Pati Ir. Suharyono, MM membacakan sambutan Gubenur Jawa Tengah, Teriring rasa Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah pada hari ini, Tgl 17 Agustus 2017, kita sebagai bagian dari warga Bangsa Indonesia dapat berhikmat melaksanakan Upacara Peringatan Detik" Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun 2017. Hari ini rasa Nasionalisme dan kebanggaan kita sebagai Bangsa Indonesia makin mengemuka dan bergelora di dalam dada. Kita akan selalu terkenang akan semangat juang para Pahlawan Kusuma Bangsa. Pahlawan adalah mereka yang telah mewakafkan diri untuk INDONESIA MERDEKA mereka yang telah tulus ikhlas berkorban jiwa raga demi Indonesia yang bersatu dan berdaulat, tugas kita menjaga api semangat juang kepahlawanan agar terus menyala sejak Revolusi hingga sampai pasca Reformasi, karna ini kekuatan dan jatidiri kita sebagai sebuah bangsa pejuang. Jangan biarkan persaudaraan kita tercerai berai karena kepentingan sesaat dan kelompok semata, pelangi akan selalu indah karna warnanya yang berbeda, namun dalam warna yang berbeda itu itu, MERAH PUTIH harus ada di dalam dada. INI MERDEKA KU adalah setia mengawal Merah Putih selalu berkibar dengan gagah dilangit Dunia menjaga NKRI sebagai sebuah harga mati dan Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa, mengamalkan UUD 45 dengan sebaik-baiknya, serta membela Pancasila dari setiap rong-rongan yang dihadapi. MERDEKA KITA adalah bergerak serentak dan bekerja bersama memenuhi panggilan sejarah dan tugas suci untuk ibu pertiwi bergotong royong dan ambil peran partisipatif dan kontributif menyelesaikan persoalan Bangsa ini pada akhirnya bangga sebagai orang Indonesia yang cinta tanah air dan bersatu dalam persaudaraan untuk kejayaan Bangsa. (Aris)



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.