Minggu, 27 Agustus 2017

Ramaikan HUT RI ke-72 Desa Kalianget Barat Gelar JJS

    8/27/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Puncak Kegiatan HUT RI ke-72 Desa Kalianget Barat kec. Kalianget. Sumenep Madura Jawa Timur Gelar Jalan jalan Sehat (JJS) bertempat di lapangan  rumah Kepala Desa setempat.

Acara Jalan jalan sehat (JJS) yang di mulai pukul,  6.30 di ikuti ratusan warga setempat, di  lepas langsung Danramil kalianget kapten Inf. Taryono yang di meriahkan Orkes PANORAMA dari Surabaya.

Dari pantauan di lapangan puluhan hadiah di serahkan di panggung orkes dengan hadih utama kulkas, televisi, kipas angin dan banyak hadiah hiburan lainya.




Kepala Desa Kalianget Barat Suharto menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan lomba lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-72, yang partama Hotmil Qur'an dan di teruskan lomba Catur, lomba bawa kelereng, lari karung, sepak bola joget putra dan putri, lomba Busana muslim, Bazar dan jalan jalan sehat (JJS), selama ,"kata Suharto.Minggu (27/8/17)

Ia berharap dengan momentun ini dapat memperkuat kerja sama dan saling mendukung antara aparat desa dan warga desa kaliananget Barat,  sehinga pembangunan di desa kami berjalan lancar dan aman,"ucapnya.




Terpisah Camat Kalianget Abd Basit,  meyampaikan terimah kasih atas terselenggaranya acara ini,
"Alhamdulillah warga kalianget Barat sangat antusias dalam memeriahkan HUT RI ke-72. Ini membuktikan semangat kebersamaan dan kekompakan untuk mengenang dan memeriahkan jasa  jasa para pahlawan kemerdekaan," ucapnya.

Kedepan saya berharap warga kalianget Barat,  terus memupuk rasa kekompakan kerjasama  yang baik antara pemerintah desa dan warga demi kemajuan pembangunan desa yang lebih baik, "harapanya




Nampak hadir di acara tersebut, Camat Kalianget. Abd Basit,  Kapolsek Kalianget, AKP. Iwan Setyo Budi. SH. Danramil Kalianget. Kapten Inf. Taryono. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.