Selasa, 22 Agustus 2017

SD Saronggi 1 Terima Penghargaan Dari Bupati Sumenep

    8/22/2017   No comments

MOKI,  Sumenep-Bupati Dr. A. Busyro Karim Serahkan Piala Penghargaan kepada Kepala Sekolah SD Saronggi 1 kec. Saronggi Sumenep Madura Jawa Timur atas Prestasi Siswanya meraih Juara 1 karnaval HUT RI ke-72 Tingkat SD sederajar se kecamatan Saronggi. Selasa (22/8/17)

Dalam Rangka karnaval HUT RI ke-72 Yang di selenggarakan UPT. Pendidikan kec. Saronggi Sekolah dasar (SD) Saronggi 1 meraih juara 1 karnaval tingkat SD Sederajat, Penyerahan Piala penghargaan di serahkan langsung Bupati Sumenep di dampingi kepala Disdik dan UPT, Penddikan Saronggi di acara Resepsi HTU RI ke- 72.di SD. Kebun Dadap Timur 2.



Kepala  sekolah SD Saronggi 1 Hj. Lilik Setiyowati. Spd. Sd.  Bersyukur atas prestasi yang di raih siswa siswinya dalam acara Karnval HTU RI ke-72 tinngat SD sederajat se kecamatan Saronggi.

"Saya sangat bangga kepada siswa siswi yang telah meraih juara pertama karnaval tingkat SD sederajat kec. Saronggi, " kata Lilik saat di temui usai menghadiri resepsi HUT RI ke-72. Selasa (22/8/17)



Menurutnya keberhasilan ini merupakan dukungan semua dewan guru dan orang tua siswa yang sangat antusias. Kedepan kami akan lebih meningkatkan lagi dan mempertahankan  prestasi Siswa yang sudah di raih, kami (pihak sekolah)  akan terus mengembang prestasi siswa baik Akademik maupun no Akademik. Pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.