Jumat, 25 Agustus 2017

Selesai Dilantik, Haryanto Dan Saiful Arifin Syukuran Di Pendopo Kabupaten Pati

    8/25/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE mengadakan tasyakuran dilingkungan Pendopo Kabupaten sebagai bentuk rasa syukur selesainya pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022 oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang tanggal 22 Agustus 2017 kemarin. Jum'at, 25/8/2017.




Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Pati tersebut dihadiri Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Anggota DPR RI Firman Soebagyo, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Plt. Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM, Muspika Se-Kabupaten Pati, Asisten, Staf Ahli, Kabag dan OPD Kabupaten Pati, Karyawan dan Karyawati Setda Kabupaten Pati, Darma Wanita Kabupaten Pati, Kades dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Pati, Para Relawan Haryanto-Arifin yang bergabung di Laskar Pelangi, Pasopati Se-Kabupaten dan tamu undangan dengan total yang hadir kurang lebih 8000 orang.




Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si mengatakan,"Atas doa restu kalian semua, saya dan Pak Wakil telah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati 5 tahun kedepan pada tanggal 22 Agustus 2017 di Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang oleh Gubenur Jawa Tengah. Saya ucapkan trima kasih yang tak terhingga  bukan saat proses pencalonan saja tetapi sampai proses selesai dan pelantikan kami tetap dikawal, sehingga dapat berjalan aman tidak ada halangan apapun. Program noto projo bangun deso akan tetap Kita Pertahankan. Dengan dukungan semua Instansi dan semua elemen masyarakat mari yang kurang disempurankan untuk Kesejahteraan Kabupaten Pati. Semoga dengan telah dilantik  saya dan Pak Wakil ini apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terlaksana. Rencana Pembangunan Jangka 5 tahun yang akan datang segera disusun dan mohon dukungan semua Pihak. Janji-janji Politik akan bisa terlaksana jika ada dukungan semua pihak. Ucapan selamat dan dukungan Forkopinda selama ini yang telah menciptakan suasana di Kabupaten Pati yang kondusif saya ucapan terimaksih. Saya berharap Kabupaten Pati lima tahun ke depan bisa maju, Mandiri dan sejahtera,"katanya dalam sambutan.




Sedangkan dalam sambutan Wakil Bupati Saiful Arifin mengtakan,"Ucapan terimaksih atas semua dukungan yang diberikan masyarakat Kabupaten Pati kepada kami Berdua. Mari Kita bersama-sama membangun Kabupaten Pati dengan baik. Tidak ada KA 1 maupun KA 2, semua sama kebersamaan menjadi satu mensejahterkan masyarakat Kabupaten Pati yang lebih sejahtera dan makmur. Mari kita dorong 5 tahun kedepan pembangunan Pati agar lebih maju dan berkembang. Dengan Bekerja bersama semua pihak mari kita mensejahterakan masyarakat Pati,"katanya.




Acara tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Pati mendapat pengaman dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati, Sat Lantas Polres Pati, Polsek Pati dan Satpol PP. sehingga berlangsung aman dan Kondusif. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.