Selasa, 15 Agustus 2017

Seorang Kakek Warga Sumenep Jadi Korban Penganiayaan

    8/15/2017   No comments

MOKI, Sumenep –Busaat (63), warga Dusun Deje, Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, jadi korban penganiayaan orang tak di kenal. Senin (14/8/17) malam ditemukan bersimbah darah sepulang acara tahlilan, Senin (14/8/2017) malam.

Korban ditemukan bersimbah dara sepulang tahlilan tergeletak di jalan setapak menuju rumahnya sekitar pukul 19.00 Wib.



“Peristiwa naas tersebut diduga terjadi sekitar pukul 19.00 Wib. Saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang dari acara tahlilan," kata AKP Suwardi, Kasubag Humas Polres Sumenep, Selasa (15/8/2017).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi menjelaskan, sejumlah warga tiba-tiba mendengar orang minta tolong. Saat dikroscek terlihat Busaat dalam keadaan tergeletak dalam keadaan bersimbah darah.



"Setelah diketahui warga langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka rubek dibagian kepala tepatnya dibagian belakang dan atas, luka robek pada daun telinga sebelah kanan dan kiri,  luka gores  pada bagian pipibsebelah kanan dan luka robek pada lengan kanan.



"Motif dan pelaku belum diketahui. Selain TKP gelap, korban tidak pernah terlibat cekcok dengan tetangganya. Kami masih menyelidiki kasus ini," tegasnya.

Sementara informasi yang berkembang di lapangan, korban sempat dicurigai memiliki ilmu santet oleh warga sekitar, beberapa tahun sebelumnya.

Namun untuk membuktikan kebenaran informasi yang berkembang itu, perlu dilakukan penyelidikan lebih jauh oleh aparat penegak hukum,"pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.