Senin, 28 Agustus 2017

TNI-Polri Dan Saka Wira Kartika Bersama Masyarakat Senam Bareng Meriahkan Kendeng Running Adventur 2017

    8/28/2017   No comments

MOKI, Pati-Puluhan prajurit TNI Kodim 0718/Pati, Polres pati beserta masyrakat yang ada di Desa Durensawit dan bersama elemen masyarakat maupun instansi lainnya melaksanakan senam bersama, dilanjutkan senam kesegaran jasmani di Bukit Pandang Desa Duren Sawit. Senam bersama yang dilaksanakan sebelun Kendeng Running Adventure 5K dan 12K dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 RI dan Menyambut HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro. Minggu, 27/08/2017.




Senam bersama  yang dilaksanakan selama 30 menit itu, dihadiri Anggota TNI, Polri, Persit Kodim 0718/Pati dan warga sekitar desa Duren sawit.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, menyatakan bahwa senam bersama  ini sengaja digelar dalam rangka Hari TNI ke-72 dan HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro, juga sebagai ajang silaturahmi diantara para prajurit TNI, Polri bersama masyarakat, serta mengajak para pesenam ini untuk terus memelihara kesehatan dengan berolah raga secara rutin untuk memelihara kesehatan kita. 




"Dengan senam sehat, hidup semakin sehat, itu lebih baik dan kegiatan ini saya harapkan jangan hanya pada saat seperti ini saja, namun setiap kesempatan kita jaga kesehatan kita agar kondisi badan kita selalu sehat dan prima,"ungkap Dandim 0718/ Pati .

"Kepada Semua pihak yang telah mendukung Dalam kegiatan ini dan jika dalam acara tersebut ada yang kurang pas di hati warga sekitar, baik itu juga dari TNI dan Polri kami atas nama Komandan Kodim mohon maaf yang sebesar-besarnya,"Kembali Komandan Kodim 0718/Pati menyampaikan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.