Rabu, 02 Agustus 2017

UPT. Pendidikan Saronggi, Rehabilitasi Gedung Sekolah Di Harapkan Dapat Meningkatkan KBM

    8/02/2017   No comments

MOKI, Sumenep-UPT Pendidikan Saronggi Dra, Sri indariyaningsih, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya rehabilitasi terhadap gedung sekolah yang mengalami kerusakan di kecataman Saronggi Kab. Sumenep Madura Jawa Timur. Rabu, (2/8/17).

"Percepatan perbaikan sekolah akan terus kami upayakan baik ke pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sesuai standar kebutuhan belajar masa kini. Tujuannya, agar dapat menunjang program penguatan pendidikan karakter di sekolah," ujar



Lanjut Sri Sapaan akrabnya, Alhamdulillah tahun ini dua sekolah dasar di kecamatan  Saronggi mendapatkan Rehabilitasi Gedung sekolah (DAK) 2017 dari Pemerintah daerah melalui dinas pendidikan Sumenep, yakni SD. Langsar 2 dan SD Tanjung.

"Semoga dengan  adanya rehab gedung sekolah dapat menunjang kelancaran belajar mengajar yang  lebih baik dan juga dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekolah,"harapanya.

Menurutnya, Masih banyak Sekolah sekolah di wilayah yang  ia pimpin yang membutuhan Rehabilitasi gedung.

"Masih banyak sekolah sekolah yang membutuhkan rehabilitasi gedung, semoga tahun depan Akokasi Rehabilitasi lebih banyak dari tahun ini,"tandasnya.

Terpisah hal senada juga disampaikan kepala sekolah SD Langsar 1 dan SD Tanjung,"Kami sangat senang dengan di alokasinya rehab sekolah,  yang tentunya dapat mendorong  KBM dan kualitas sekolah yang  lebih baik, semoga kedepan lebih menambah kepercayaan masyarakat sekitar, " kata salah satu kepsek SD Tanjung. Imam Hanafi. S. Pd. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.