Sabtu, 26 Agustus 2017

Wakil Bupati Pati Bersama Dandim 0718/Pati Meninjau Sunatan Masal Yang Diadakan Koramil 07/Weadrijaksa

    8/26/2017   No comments

MOKI, Pati-Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE. bersama Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos meninjau sunatan masal yang diadakan oleh Koramil 07/Wedarijaksa di halaman Kantor Balai Desa Wedarijaksa Jl. Raya Pati-Tayu KM. 7, ini merupakan kunjungan kerja pertama Saiful Arifin setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Pati Periode 2017-2022. Sabtu, 28/8/2017. Pukul, 09.10 Wib.



Sunatan masal yang diprakarsai Koramil 07/Wedarijaksa tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah Pati.

Tampak hadir juga dalam kegiatan sunatan masal tersebut, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Kepala Pegadaian Kantor Wilayah 11 Semarang Mulyono, Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Partai Golkar Ibu Ning, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Wulan, Muspika Kecamatan Wedarijaksa, Deputi Bisnis Pegadaian Cabang Pati Frista dan Kepala Pegadaian Cabang Pati dan Pegadaian Syariah Teguh beserta jajaran.



Sebelum sunatan massal juga diadakan kirap mengelilingi Desa Wedarijaksa oleh Komunitas Jeep dengan mengarak peserta sunatan masal, selain itu juga diadakan pengobatan gratis untuk masyarakat.

Peserta sunatan masal mendapatkan 1 buah tas, 1 Baju koko, 1 Sarung, 1 Kopyah, 1 Sandal dan uang saku sebesar Rp. 200.000.



Danramil 07/Wedarijaksa Kapten Inf Khambali dalam sambutan mengatakan,"Ucapan trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara sunatan masal ini yang diikuti oleh 23 orang peserta. Kepada bapak ibu yang mendampingi untuk melakukan kontrol setelah sunat yang diluar wilayah Wedarijaksa  tidak harus ke Puskemas Wedarijaksa, cukup di Puskesmas terdekat dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan ini,"katanya.



Kepala Kantor Pegadaian Wilayah 11 Semarang Mulyono menyampaikan, giat ini memang sudah lama kami rencanakan dan alhamdulillah dengan bantuan Bapak Hambali sekaligus sebagai Event Organisasinya, acara ini bisa  terlaksana dengan lancar. Saya ucapakan terimakasih atas Atensi Pak Wakil Bupati dan seluruh forkopinda dan seluruh lapisan masyarakat kami ucapkan terimakasih,jelasnya.



Sedangkan Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE dalam sambutan mengatakan,"Mari kita sama-sama bekerja dan jaga kerukunan umat beragama jadikan kota Pati menjadi kota yang aman, adil makmur dan sejahtera. Yang paling saya sukai motto pegadaian adalah Mengatasi masalah tanpa masalah. Ucapan terima kasih saya sampaikan Kepada Kepala Kantor Pegadaian Wilayah 11 Semarang Bapak Mulyono yang sudah bergerak hatinya membantu masyarakat Pati dalam hal ini sunatan masal,"kata Arifin. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.