Rabu, 20 September 2017

18 Warga Kurang mampu Sumenep Terima Bantuan Mesin Parut Kelapa

    9/20/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Sebanyak 18 Warga Kurang Mampu  Terima Bantuan Mesin Parut Kelapa, dari Pemerintah Daerah melalui dinas Sosial Sumenep Madura Jawa Timur. Rabu. 20/9/17



Bantuan tersebut di serahkah langsung secara simbolis oleh kepala Dinas Sosial Drs. H. R. Akmad Aminullah di Gedung pelatihan Rehabilitasi Sosial Jl. Raung Desa Pabiyan kec. Kota.

Kepala Dinas Sosial Drs. H. R. Akmad Aminullah menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan stimulan kepada masyarakat agar ke depan dapat berupaya lebih baik.

"Bantuan yang diberikan Pemerintah agar masyarakat kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, bantuan ini juga menunjang  mengurangi angka kemiskinan secara signifikan," ujarnya.Selasa(20/9/17(



Ia menyatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari jumlah dan kualitas tetapi bagaimana komitmen pemerintah untuk memberikan perhatian dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bantuan yang diberikan tahun 2017 tidak dalam bentuk uang tunai, tetapi barang yang dapat digunakan untuk peningkatan kualitas hidup.

"Bantuan yang diberikan berupa mesin Parut Kelapa yang dapat digunakan untuk peningkatan kualitas hidup," katanya.



Menurutnya, bantuan 18 mesin Parut Kelapa tersebar di 9 kecamatan Kepulauan dan Daratan.

"Bantuan tersebut tersebar di kecamatan Nonggunong,  Raas,  Gayam, Masalembu, Gili Genting, Sapeken, Pasongsongan,  Batang batang, Kalianget dan kecamatan Kota, "Imbuhnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat menambah penghasilan sehari hari.



"Bantuan yang diberikan Pemerintah agar masyarakat kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, selain ini juga mengurangi angka kemiskinan secara signifikan," Harapannya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.