Sabtu, 23 September 2017

Bupati Haryanto Bersama Wakil Bupati Saiful Arifin Hadiri Jamnas MACI Ke-24 2017 Stadion Joyokusumo

    9/23/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati Saiful Arifin hadiri Jambore Nasional Komunitas Motor Antique Club Indonesia (MACI) Ke-24 Tahun 2017 di Stadion Joyo Kusumo Pati dengan tema "Motor Tua Pemersatu Bangsa". Sabtu, 23/9/2017. Pukul, 10.00 Wib.



Jambore Nasional Motor Antique Club Indonesia tersebut dihadiri oleh Bupati Haryanto bersama Wakil Bupati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK, Pembina MACI Pusat Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna Mantan Wakapolri Tahun 2011-2013, Kimjen Pol (Purn) Drs. H. Andang Dorojatun, Letjen TNI Suyono, Ketua Umum MACI Pusat Andrean YW, Mantan Ketua MACI Wahyudi, Pendiri MACI KH. Abah Syarif, Bupati Magelang Zaenal Arifin, Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono dan 5000 Orang anggota MACI yang datang berbagai daerah di penjuru Indonesia.



Bupati Pati  H. Hariyanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan menyampaikan, Dengan adanya Jambore Nasional Maci kita dapat mengenalkan makanan kuliner khas pati seperti Nasi Gandul, Soto Kemiri,  Nasi tewel dan Kepala ikan manyung. Manfaat jamnas Maci ini adalah kebersamaan dan menambah ke eratan kita dalam kegiatan, sebagai refreshing kita setelah banyak melaksanakan kegiatan di kantor maupun di mana kita bekerja.

Bupati Haryanto menyambut baik dengan kegiatan Jambore Nasional MACI bisa dilaksanakan di Kabupaten Pati untuk mengenalkan produk unggulan dan sektor industri seperti industri tepung tapioka, Kuningan dan batik bakaran.



"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Pati dalam acara Jamnas Maci dan semoga senang selama acara di Kabupaten Pati,"kata Bupati Haryanto.

Ketua Umum Maci Pusat Andrean menyampaikan terima kasih kepada warga Pati yang sudah menyambut baik Komunitas MACI, semoga melalui Komunitas ini dapat mempererat Silahturami dan tali persaudaraan, katanya saat sibuk ditengah kegiatan.



Komjen Pol Drs. H. Nanan Soekarna Penasehat Pusa MACI juga menyampaikan, semoga pelaksanaan kegiatan Jamnas Maci ini bisa untuk mempersatukan dan menjalin kekeluargaan kita walaupun dari berbagai daerah. Anggota Maci yang ada di seluruh Indonesia kurang lebih 5000 Orang anggota. Tugas pengurus jangan menyusahkan anggota justru memudahkan anggota dalam setiap kegiatan. KTA anggota harus bermanfaat untuk kesejahteraan anggota dengan membuat koperasi Maci.

"Kita sadari motor tua ini bisa menyulitkan kita dalam administrasi, saya minta intansi terkait bisa memberikan ijin yang mudah karena ini motor tua,"kata Nanan.



Pengurus MACI menyerahkan bibit Mangga secara simbolis Kepada Bupati dan Wakil Bupati pati yang nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat Pati.

Beberapa motor yang ikut dalam Jamnas adalah jenis sepeda motor antik buatan Amerika dan Eropa Tahun produksi 1966 kebawah.



Kegiatan tersebut melibatkan pengamanan dari Polres Pati, Kodim 0718 Pati, Satlantas Polres Pati, Polsek dan Koramil Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.