Minggu, 03 September 2017

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si Bersama SMP Negeri 1 Margorejo Meriahkan Car Free Day Dihalaman Makodim 0718/Pati

    9/03/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama kurang lebih 200 Siswa/Siswi Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 1 Margorejo memeriahkan kegiatan Car free Day dihalaman Makodim 0718/Pati dan disepanjang Jalan Panglima Sudirman Pati. Minggu, 3/9/2017. Pukul, 06.00 Wib.



Dalam kegiatan Car free Day dihalaman Makodim 0718/Pati tersebut juga tampak hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir. Purwadi dan Dandim 0718/Pati yang diwakili oleh Kapten Inf Sriyanto sebagai Perwira Piket.

Ada beberapa atraksi / Demontrasi dalam Kegiatan Car free Day yang dipertunjukan kepada warga Pati yang sedang melintas di Jalan Panglima Sudirman.

Penampilan Pertunjukan Atraksi Olah Raga Karate LEMKARI yang di mainkan oleh anak-anak Sekolah dari SMPN 01 Margorejo di depan halaman Makodim Pati, Pentas Seni Musik yang sudah mendapat ijin dari Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma .S.Sos.MH.



Kegiatan Car free Day sekaligus mengenalkan kepada warga Pati bahwa Markas Militer TNI AD tersebut tidak hanya untuk titik bertemunya Pasukan, tapi boleh digunakan warga masyarakat. Akan tetapi sesuai batas, yang mana tidak boleh dimasuki, tujuannya agar TNI dan Rakyat selalu bersatu walaupun banyak yang ingin memecah belah persatuan bangsa Indonesia. 

Selain atraksi bela diri Karate, sebelumnya telah di laksanakan kegiatan senam bersama oleh warga dari segala umur termasuk Pimpinan Daerah yang kebetulan dengan anggota Kadin / Kepala Kadin sedang bersepeda berhenti di depan Makodim langsung ikut bergabung senam dan di lanjut Foto bersama warga. 

Harapan warga Kabupaten Pati minta agar kegiatan Car free day yang setiap minggunya tidak tentu dilaksanakan, Kepada Bapak Bupati mohon dilaksanakan satu bulan 3 kali, karena dengan ini cuaca udara Kota Pati menjadi sejuk dan bebas dari polusi udara.



Termasuk juga mengenalkan kepada Anak - anak kita untuk mencintai lingkungan hidup dan kebersihan, terutama jangan membuang sampah sembarangan khususnya disungai. Ciptakan suasana Kota Pati ini "Sejuk, Indah, Nyaman, Aman,Tertib Dan Harmonis". Ada Pepatah bahasa mengatakan,"Kebersihan Adalah Bagian Dari Iman". (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.