Selasa, 19 September 2017

Danramil 0287/02 Kalianget Hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan

    9/19/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Danramil 0287/02 Kalianget Kapten Inf. Taryono Sumenep Madura hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan (Orkesmas) bertempat di Aula kantor Kecamatan setempat. Selasa. 19/9/17.



Acara tersebut dihadiri, 150 orang, terdiri dari Forpimka Kalianget, Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik Kab Sumenep,  Moch. Kafrawi, S.sos., M.Si, Sekcam Kecamatan Kalianget, Ketua MUI Kecamatan Kalianget, seluruh Kepala Desa Se Kec. Kalianget,  dan juga Ormas/LSM se kecamatan Kalianget.

Dalam Sambutannya Kapolsek Kalianget, AKP,  Iwan Setyo Budi SH Menyampaikan,  Terima kasih pada masyarakat kalianget atas kerjasamanya  menjaga situasi dan kondisi wilayah Kalianget yang sampai saat ini aman dan kondusif,

"Mari kita jaga bersama keamanan wilayah kalianget,  demi tercitanya masyarakat yang madani,"



Sementara Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf. Taryono, dalam kesempatan itu mengajak kerja sama yang  kuat antara Masyarakat, TNI dan Polri dalam membangun di bidang Geografi, Demografi, dan Komonikasi sosial. Juga peran serta Lembaga Swadaya Masyarakat untuk mendukung tugas tugas pemeritahan Desa, dan memperkuat kerjasama yang  baik dengan berbagai pihak.

"Mari kita bangun yang kuat kerjasama antara Masyarakat, TNI, Polri, LSM, dan Ormas, sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah kalianget," Ucapnya.

Sambung Taryono,  untuk meningkatkan kembali pertahanan dan keamanan di kewilayahan, jangan hanya membangun fisiknya saja akan tetapi membangun  non fisiknya,



"Mari kita tingkatkan kembali pertahanan dan keamanan di kewilayahan baik membangun fisik maupun non fisik,"pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.