Kamis, 28 September 2017

Demi Mengatasi Pedagang, Pajak Ikan Langsa Memerlukan Pembangunan Pagar

    9/28/2017   No comments

MOKI, LANGSA-ACEH-Terjadinya penyempitan jalan yang sekarang ini banyak di gunakan oleh masyarakat saat berbelanja di pasar ikan Langsa, lantaran belum bisa ditertibkan semua pedagang ikan yang terlihat kumuh lantaran selama ini, di sepanjang jalan pajak tersebut, sengaja digunakan untuk berjualan ikan dipinggiran jalan umum. " Ungkap, Yusri kepada Media ini, salah seorang pemerhati sosial di kota Langsa. Kamis (28 September 2017).




Sempitnya jalan di pajak ikan Langsa, sangat terganggu bagi masyarakat hingga pengunjung yang berbelanja disana, sangat kesulitan untuk menggunakan kendaraan masyarakat secara umum, hal itu perlu di tertipkan oleh pihak yang bersangkutan dengan pedagang di kota Langsa." Ujarnya.

Sementara dalam menyikapi untuk menertibkan semua pedagang ikan di kota Langsa,, Ketua Pajak Ikan setempat, Bentol Nurmansyah yang ditemukan media ini, membenarkan perihal yang terjadi selama ini, seperti semua penjual ikan yang dibawah bimbingannya itu, mereka pedagang sulit diatur dan sudah berulang kali ditertibkan agar tidak berjualan di sepanjang jalan tersebut. " Tuturnya.




Lanjut Bentol Nurmansyah, dirinya juga telah menyampaikan persoalan yang dialami selama ini, yakni demi menertipkan pedagang ikan di Kota Langsa, sudah dilaporkan ke pihak Diskoperindag Kota Langsa, agar dilakukan pembuatan pembangunan pagar di pajak  ikan tersebut, artinya jika pagar beton dapat dibangun oleh Pemko Langsa, semua pedagang ikan, Insya ALLAH bisa kita atasi secara peraturan sehingga semua mereka kita larang untuk tidak berjualan di pinggir jalan tersebut, bahkan tidak terulang lagi seperti yang terjadi selama ini." Tegas Bentol.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.