Rabu, 27 September 2017

Dinas Sosial Sumenep Berikan Tali Asih Kepada Perintis Pejuang kemerdekaan (Veteran)

    9/27/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Pemerintah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat memberikan 39 bantuan Sembako kepada Perintis Pejuang kemerdekaan (Veteran).



Kepala Dinas Sosial (Dinsos) melalui Kepala Bidang Perlindungan Sosial, Rasidi, S. Sos. M. Si mengatakan, bantuan ini sebagai apresiasi atas jasa pahlawan. "Kita rutin berikan bantuan setiap tahun," katanya saat ditemui usai penyerahan bantuan di ruang kerjanya. Rabu. 27/9/17.

Menurutnya, bantuan tersebut  nilainya tidak sebanding dengan pengorbanan para veteran. Namun itu tetap dilakukan sebagai bentuk penghargaan atas jasa mereka memerdekaan bangsa Indonesia. "Veteran yang menerima bantuan sembako sebanyak 39 orang. Ini sebagai tanda peduli pemerintah daerah kepada perintis pejuang kemerdekaan Veteran masih ada ," ujar Rasidi.



Ia berharap, agar generasi penerus bangsa bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan turut serta dalam pembangunan di Kota Sumenep.

Terpisah, salah seorang anggota veteran Tomo yang menerima bantuan, mengapresiasi bantuan dari Pemerintah kabupaten Sumenep. Setiap tahunnya. Kami rutin menerima bantuan. Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pejuang dalam mengusir penjajahan.



"Semangat perjuangan tidak boleh putus. Pada saat ini kita bisa berjuang dalam bentuk aktif dalam pembangunan," kata Tomo, (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.