Senin, 25 September 2017

Disdukcapil Kabupaten Pati Salurkan 4 Mobil Tangki Air Bersih Di Desa Trimulyo Dan Pasuruan Kayen

    9/25/2017   No comments

MOKI, PATI-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menyalurkan bantuan 4 Mobil Tangki air bersih di Desa Trimulyo dan Desa Pasuruan Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Senin, 25/9/2017.



Air bersih disalurkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk mengatasi kekurangan air musim kemarau di Desa Trimulyo dan Desa Pasuruan Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, karena wilayah tersebut ikut terdampak kekeringan pada musim kemarau panjang tahun ini.

Disdukcapil merupakan satu-satunya OPD di Kabupaten Pati yang ikut peduli memberikan bantuan air bersih, walaupun tugas utama Disdukcapil melayani masyarakat dibidang Kependudukan dan Catatan Sipil, mulai Akta Kelahiran sampai Akta Kematian.



Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Dadik Sumarji kepada awak media mengatakan,"Penyaluran air bersih ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Pati khususnya warga Desa Trimulyo dan Pasuruan yang sangat membutuhkan karena panjangnya mysim kemarau, semoga bantuan ini membantu masyarakat dalam hal kebutuhan air bersih,"katanya.



Kemarau panjang yang melanda diwilayah pesisir pantura khususnya wilayah Kabupaten Pati yang mengakibatkan kekeringan sehingga sumur-sumur warga sampai tidak keluar air lagi. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.