Kamis, 28 September 2017

Gara gara Hutang Warga Kangean Sumenep Tega Bunuh Bibinya Sendiri

    9/28/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Gara gara kebelit Hutang Moh Amir (20), warga Dusun Tengah, Desa Duko Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura Jawa Timur, Tega Bunuh Bibinya.




Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Senin 25 September 2017, sekira pukul 02.00 Wib, di dalam Rumah korban di Dusun Tengah Desa Duko Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

"Korban adalah bibi yang tinggal satu rumah, setelah korban keluar hendak berjualan, tersangka juga keluar rumah, sekitar pukul 02.00 Wib pulang kerumah langsung menuju jendela kamar depan korban yg biasa tidak terkunci," kata Suwardi, Kamis (28/9/2017).

Tersangka masuk ke dalam rumah korban, melihat korban tertidur lelep dengan posisi kepala di sebelah selatan. Tersangka langsung membuka gelang yang dipakai korban.




"Dengan spontan korban terbangun dan berteriak, spontan tersangka mencekik korban hingga meninggal," tuturnya.

Mantan kapolsek Kalianget itu menambahkan, setelah korban meninggal tersangka melarikan diri. Pagi hari kalung, emas, dan anting dijual seharga Rp. 3.900.000. Hasil penjualan habis dipakai foya-foya dan untuk membayar hutang.

"Sejak kejadian tersebut tersangka perpindahan-pindah tempat, ahirnya tersangka berhasil ditangkap oleh anggota Polsek dan koramil yang dibantu aparat desa dan warga, saat diintrograsi mengakui perbutannya dilakukan sendirian karena tersangka banyak hutang," Tandasnya.




Perhiasan milik korban yang berhasil dibawa tersangka kalung emas model siem berat 3 gram, dan Gelang model Tette berat 7 gram serta dua buah anting mode rantai 2 gram.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 365 Subs Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.