Senin, 04 September 2017

Haryanto Arifin Syukuran Nanggap Wayang Kulit Dalang Ki Anom Suroto

    9/04/2017   No comments

MOKI, PATI-Haryanto Arifin menanggap pagelaran Wayang Kulit dalang Ki Anom Suroto dan M. Pamungkas Prasetyo Bayu Aji (Anak Ki Anom Suroto) dengan cerita "Sirnaning Pedhut Ngastina Parikesit Winisudha" di alun-alun Simpang Lima Pati dalam rangka tasyakuran atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017-2022, Hari Jadi Kota Pati Ke-694 dan HUT RI Ke-72. Minggu, 3/9/2017. Pukul, 21.00 Wib sampai selesai.



Pagelaran Wayang Kulit dengan cerita "Sirnaning Pedhut Parikesit Winisudha" tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkompinda Kabupaten Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Biro Kesra Provinsi Jateng Drs. Supriyono, MM mewakili Gubenur Ganjar Pranowo, Imam Suroso Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Firman Soebagyo Kerua IKKP, Jajaran OPD, SKPD Kabupaten Pati dan Ketua Laskar Pelangi.

Sebelum dimulai pagelaran Wayang Kulit diawali dengan penyerahan Wayang Kulit oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si yang didampingi Wakil Bupati H. Saiful Arifin Kepada dalang M. Pamungkas Prasetya Bayu Aji.



Dalam sambutan Bupati Pati H. Haryanto SH. MM. M.Si menyampaikan ungkapan Rasa Syukur kepada Allah SWT yang telah diberikan kelimpahan kesehatan dalam Rangka Tasyakuran HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 dan Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-694 serta Rasa ungkapan Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilaksanakan Tgl 22 Agustus 2017 periode 2015 - 2017.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak baik partai pendukung dari semua partai pengusung, tokoh Masyarakat, IKKP, Pengusaha dan rekan-rekan semua yang telah memberikan dukungan untuk memimpin 5 tahun kedepan. Pada kesempatan ini pula tidak lupa kami Mohon Doa Restu, Bimbingan, Saran dan Masukan yang membangun guna melanjutkan pembangunan sebelumnya. Dalam memimpin Kabupaten Pati sebelumnya ada kelebihan dan kekurangan sehingga perlunya saran dan masukan yang membangun guna perbaikan program yang belum tercapai,"kata Bupati Haryanto. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.