Senin, 11 September 2017

Kasihan, Rumah Warga Tunanetra Saronggi, Sumenep Ludes Dilalap si Jago Merah

    9/11/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Rumah milik Dasuki (83) kakek tunanetra di Dusun Daja Lorong, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah, Senin (11/9/2017).




Menurut Saleh warga setempat, saat peristiwa kebakaran kajek tunanetra itu sedang sendirian di dalam rumah, sedangkan keluarga yang lain sedang beraktifitas diluar.

“Kakek Dasuki ini sedang berada di dalam rumah sendirian, dengan cepat kami  berusaha menyelamatkan kakek keluar rumah sebelum api membesar,” kata Saleh.Senin (11/9/2017).

Saleh menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti peristiwa kebakaran tersebut. Hanya, warga setempat menduga kebakaran dipemicu terjadinyai korsleting listrik.







“Mungkin disebabkan oleh korsleting listrik. Tapi beruntung api sudah bisa dipadamkan  dengan bantuan mobil kebakaran dan bantuan Warga setempat pukul 11.15 WIB," Terangnya.

Sementara menurut keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi membenarkan atas kejadian tersebut.




“Penyebab kebakaran masih belum kita ketahui dan langkah yang diambil Polsek setempat, mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menelpon Petugas pemadam kebakaran dan akibat dari musibah itu, kerugian material diprediksi mencapai puluhan juta rupiah,” kata Suwardi. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.