Sabtu, 09 September 2017

Kodim 0718/Pati Kirim Peserta Lomba Komsos Kreatif Ke Korem/073 Makutarama

    9/09/2017   No comments

MOKI, Pati-Bertempat di Balai Prajurit Korem 073/Salatiga telah di Selenggarakan acara Lomba Paduan Suara, Baca Puisi dan Tarian Perjuangan Daerah. Tingkat SMA, Sederajat TA 2017 dalam  rangka Komunikasi Sosial Kreatif Korem 073/ Makotarama bersama rakyat TNI, kuat, hebat, Profesional, mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan Berkepribadian. Jumat (08/09/2017)



Dandim 0718/Pati mengungkapkan"Pengiriman lomba komsos kreatif yang di kirim ini Perwakilan dari Sekolah Tingkat SMA Yaitu untuk Tari perjuangan MA.Walisongo, Baca Puisi dari SMA PGRI, Paduan Suara SMA I Kayen, pengiriman ini merupakan yang kemarin mendapatkan  juara pada saat dilombakan di kodim , kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial (komsos) kreatif, yaitu bentuk baru komunikasi sosial yang tengah digalakkan TNI Angkatan Darat (AD), Jadi ini bagian dari metode pembinaan teritorial,” katanya.



Dandim menjelaskan, ada beberapa ketentuan dalam perlombaan. Untuk paduan suara, setiap peserta membawakan dua lagu yang terdiri dari lagu wajib yaitu lagu nasional dan lagu pilihan dari lagu daerah,Baca Puisi dan Tarian Perjuangan ,Di samping menumbuhkan dan mengembangkan bakat, sekaligus menanamkan nilai disiplin, persatuan dan kesatuan kepada pelajar.Di akhir acara di umumkan untuk Kodim 0718/Pati mendapatkan juara 3 lomba baca puisi dari SMA PGRI 1 Kayen. (Tim)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.