Minggu, 17 September 2017

Konsensus 4 Pilar Firman Soebagyo, Dengan Tujuan Menghalau Bahaya Laten Komunis

    9/17/2017   No comments

MOKI, PATI-Akhir - akhir ini masyarakat sudah banyak diresahkan tentang adanya gerakan komunis baru yg merupakan bahaya laten yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Hal ini sudah banyak ditemukan gejala-gejala gerakan itu dan ditemukanya mudus operandi yang dapat mempengaruhi dan menhangatkan kembali idiologi komunis yang dimulai memperkenalkan kembali dengan mengedarkan atribut-atribut dan simbul-simbul Partai Komunis baik berbentuk bendera, T Shirt/kaos berlambang Palu arit.



Hal ini juga pernah dilaporkan dan ditemukanya di beberapa desa di Kabupaten Pati dan telah dilakukan penyelidikan oleh Kodim 0718/Pati dan ini dibenarkan oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol infantri Adri Amijaya Kusumah, S.Sos Kepada Firman Soebagyo saat melakukan reses dan melakukan Sosialisasi 4 Konsesus Nasional 4 Pilar yang diselenggarakan secara rutin oleh Firman Subagyo kerjasama dengan Kodim 0718 dari desa ke desa.

Indikasi gerakan yang telah mewacanakan pembubaran Kodim dan Koramil patut diwaspadai karena ini akan sangat berpengaruh terhadap potensi pelemahan pertahanan negara.



Komunis akan Lebih mudah dan secara bebas menyebarkan idiologinya dengan menyusup ke desa-desa, karana memang perjuangan komunis selalu indentik dengan memperjuangkan orang miskin, petani, pekerja yang sangat mudah dipengaruhi, oleh karena itu kalau benteng pertahanan tingkat desa apalagi wilayah perbatasan yang selama ini dijaga kekuatan TNI melalui kekuatan KODIM dan KORAMIL ini akan dibubarkan, ini akan sangat mudah memberikan karpet merah gerakan komunis menyusup ke desa-desa dan akan berbahaya bagi Pertahanan Negara.



Oleh karena itu Firman Soebagyo Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar mengingatkan Pemerintah dan Jajaraan TNI jangan mudah terpengaruh dengan gerakan yang dibangun oleh kelompok masyarakat yang tidak jelas idiologi dann indentitasnya itu, dengan tegas Firman Subagyo menolak gagasan pembubaran Kodim dan Koramil,  karena kalau dilakukan akan menuju kehancuran dan membuka pintu lebar bagi gerakan komunis baru untuk leluasa mengembangkan sayapnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.