Minggu, 03 September 2017

Laka Lantas, Dua Warga Kalianget Sumenep Tewas di Tempat

    9/03/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Kecelakaan  lalu lintas kembali terjadi di  Sumenep,Madura, Jawa Timur. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Slamet Readi, Desa Pabian, tepatnya sebelah timur Rumdis Polres setempat Kecamatan Kota Sumenep dua pengemodi motor tewan di tempat, Minggu pagi (3/9/2017).

Sepeda motor merk Yamaha Mio M3 bernomor polisi M 6356 WW dengan sepeda motor Jupiter nopol M 3804 VU.



Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dua pengemudi motor meninggal dunia. Sedangkan satu orang yang dibonceng dalam keadaan selamat dengan kondisi luka.

“Setelah kejadian, para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Dua orang meninggal dunia di TKP dan satu orang selamat,” kata AKP Suwardi.

Menurutnya, Kecelakaan tersebut bermula saat Andri Purnomo (20), warga Desa Kalimo’ok, Kecamatan Kalianget, Sumenep yang mengemudikan motor Mio melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.



Kemudian dari arah berlawanan melaju motor Jupiter yang dikemudikan Buang (60), bersama istrinya Mahmudiyah (45) warga Desa Karang Anyar, Kalianget dengan kecepatan sedang.

“Diduga sementara pengemudi motor Mio terlalu kekanan sehingga tabrakan tak terhindarkan,”terangnya.

Lanjut Suwardi,  Dua pengemudi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Moh Anwar Sumenep. Sedangkan istri korban  menjalani perawatan medis di RSI Kalianget, Sumenep.



Atas kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Sumenep melakukan olah TKP, memintakan VER, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan dua unit motor sebagai barang bukti (BB).

"Peristiwa naas itu, kerugian mencapai tiga juta,"tukasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.