Kamis, 14 September 2017

Lorong China Town Diaspal, Warga Thiongwa Ucapan Terima Kasih Untuk Pemko Langsa

    9/14/2017   No comments

MOKI, LANGSA-Ratusan Kepala Keluarga (KK) Keturunan Thiongwha warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang menempati ruko di Pusat Kota Langsa, menyampaikan terima kasih untuk Walikota Langsa, Usman Abdullah SE (Toke Su'um) hal ini disampaikan, setelah lorong di jalan tengah pertokoan diaspal oleh rekanan, Kamis (11/9).



"Samsu (45) warga thiongwa di seputaran pertokoan tersebut mengatakan kepada media ini, kami menyambut baik atas keperdulian pemerintah kota Langsa, yakni kami semua penduduk thiongwa telah banyak meradakan perbaikan pembangunan dan keindahan kota, seperti saluran drainase, aspal jalan dan taman kota terus dilestarikan untuk menjaga kebersihan. " Ujarnya.

Dilokasi pekerjaan aspal juga disampaikan seorang warga thiongwa, Afu (65) khualitas aspal sudah layak digunakan untuk lorong ini, seperti yang ada dalam pengamatannya itu,   bertepatan dibelakang pintu rukonya.



"Pantauan media ini, pekerjaan aspal yang diawasi langsung oleh pihak rekanan dan tim Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Langsa, tidak ditemukan kekurangan, aspal yang digunakan sesuai ketebalan dengan peralatan cukup, bahkan tenaga lapangan cukup berpengalaman yang berasal dari pekerja AMP Gampong Alur Pinang Kecamatan Langsa Timur.(Rusdi Hanafiah

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.