Kamis, 14 September 2017

Penertiban Los di Bundaran Pasar Anum Sumenep Hampir Ricuh

    9/14/2017   No comments

MOKI, Sunenep-Penertiban Los di Bundaran Pasar Anom Sumenep Madura Hampir Ricuh. Kamis. 14/9/17.



Pasalnya,  pedagang yang menempati los di ‘Bundaran’ Pasar Anum  Sumenep tidak mau di pindah ke kios di dalam pasar Anom yang  sudah di sediakan, mereka melakukan penolakan kepada sejumlah tukang yang akan membongkar bangunan losnya.

Koordinator pedagang di Bundaran Los Pasar Anum Sumenep, Karsono menjelaskan,  pihaknya menolak losnya dibongkar. Penolakan ini bukan tanpa alasan, karena kios baru didalam pasar sangat sepi dari pembeli dan tempatnya sangat sempit.



“Kami menolak  tinggal didalam kios di pasar yang baru itu, selain sepi ruangannya sempit dan terasa pengap sebab tidak ada sirkulasi udara,” katanya. Kamis (14/09).

Menurutnya, pembongkaran los hari ini tidak ada sosialisasi sebelumnya dari pihak Kepala UPT Pasar Anum, ini sangat merugikan kami.



“Penertiban ini sangat merugikan kami,  pokoknya kami tidak mau pindah ke dalam kios pasar yang baru dan akan tetap berjualan di kios ini," Tegasnya.

Sementara Kepala UPT Pasar Anum Sumenep Abdul Hamid menyampaikan, penolakan yang dilakukan itu wajar adanya, sebab mereka suda sekitar 6 tahun lebih berjualan di los tersebut. Tapi apapun alasannya pihaknya akan melakukan penertiban los tersebut.



“Kami akan tetap menertibkan los di sekitar Bundaran ini,  Bila los tersebut tidak dibongkar maka kios yang baru itu tetap tidak berfungsi, sekali kami tegaskan los tersebut tetap akan dibongkar,” kata Hamid.

Hamid menambahkan lokasi los para pedagang nantinya akan di fungsikan perluasan tempat parkir.



"Lokasi los ini nantinya akan di fungsikan perluasan tempat parkir," Tandasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.