Sabtu, 30 September 2017

Pesawat Wing Air Sumenep Surabaya Mulai Diminati Masyarakat

    9/30/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Bandar Udara (Bandara) Trunojoyo Sumenep Madura Jawa Timur dengan penerbangan pesawat ATR 72 banyak dimanati masyarakat yang  hendak bepergian keluar. Sabtu. 30/9/17.




Dari pantauan Kabar Investigasi. com. penumpang Wing Air dari Bandara Trunojoyo Sumenep mulai diminati penumpang. Puluhan orang yang hendak bepergian keluar melakukan penerbangan menuju Bandara Juanda Surabaya.

Wakil bupati (wabup) Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan kebutuhan masyarakat atas transportasi udara bisa dibilang cukup tinggi. Banyaknya penumpang per harinya menunjukkan trend positif. Sebab, cukup banyak. “Ini menandakan jika penerbangan mendapat respon positif dari masyarakat, ” katanya.




Maklum, jarak tempuh tentu saja akan lebih pendek. Dari 4 hingga 5 jam ke Surabaya bisa ditempuh 25 Menit “Dan, setiap hari penerbangan dilakukan. Apalagi, rute ada ke sejumlah daerah, dengan transit di Surabaya,” ujarnya.




Untuk itu, pihaknya berharap pesawat Wing Air bisa dimanfaatkan masyarakat Sumenep dan Madura secara umum untuk kepergian ke luar. “Sudah dibuka komersil, tinggal menggunakan saja untuk bepergian. Kami harap penumpang akan terus mengalami kenaikan,"Tutpnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.