Kamis, 07 September 2017

Polres Pati Lakukan Apel Siaga Pengamanan Ormas Dan Laskar Pembela Rohingya

    9/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Kepolisian Resort Pati mengadakan Apel Siaga dalam rangka Kesiapan pengamanan Kepada 300 Orang dari Organisasi Masyarakat dan Laskar Pembela Rohingya yang akan mengikuti unjuk rasa di Candi Borobudur. Kamis, 7/9/2017. Pukul, 08.20 Wib.




Apel Siaga Kesiapan Pengaman Ormas dan Laskar Pembela Rohingya tersebut juga dihadiri Kasubden 4 Den Por Brimob Polda Jawa Tengah, Dandim 0718/Pati yang diwakili oleh Pasiops, Jajaran Perwira Polres Pati dan Jajaran Pimpinan Polsek se-Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Hamdan Maulana, SIK dalam dalam sambutan memberikan penekanan Kepada semua Anggotanya untuk menyiapkan mental fisik serta disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban. 

Menghindari tindakan tidak simpati, arogan dan sok kuasa yang tidak mencerminkan perilaku sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Mewaspadai daerah-daerah rawan dengan upaya antisipasi lintas sektoral. Melakukan perlindungan dan pengayom terhadap masyarakat yang akan melakukan aksi unjuk rasa. 




Meningkatkan kewaspadaan melalui deteksi dini dan peringatan dini terhadap kemungkinan upaya pihak tertentu yang ingin mengacaukan suasana umat beragama di Kabupaten Pati.

Meningkatkan terus dinamika operasi melalui tindakan proaktif dan jangan menunggu setelah terjadi baru bertindak. 




Melakukan Kordinasi yang baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat sehingga terwujud sinergi, keterpaduan dan kebersamaan dalam mewujudkan rasa aman di wilayah Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.