Minggu, 10 September 2017

Resmob Polres Sumenep Lumpuhkan Jambret yang sering meresahkan Masyarakat

    9/10/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Resmob Polres Sumenep Lumpuhkan Jambret Moh. Sadat,(24) warga Dusun Kaleleng, Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dengan hadiah timah panas, saat melakukan aksi pejambretan, di jalan Sultan Abdurrahman Perum BSA Ds. Kolor, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.



Minggu (10/9/2017), sekitar pukul 11.45 pelaku berjalan dengan mengendarai motor sambil mengintai korbannya. Dari belakang dia membuntuti korbannya. Setelah sampai di tempat yang sepi langsung memepet korban yang juga mengendarai motor.

“Setelah mepet dengan korban, pelaku langsung bertindak cepat dengan mengambil tas. Sementara tas yang diambil itu berisi barang berharga dan juga sejumlah uang, termasuk juga handpone, ” kata Kasubag Humas AKP Suwardi.



Kejadian tersebut, terang dia, diketahui petugas dan langsung melakukan penangkapan. Sayangnya, saat hendak ditangkap, pelaku melakukan perlawanan, yang membahayakan petugas. “Karena melawan, akhirnya ditembak dibagian kaki kanan, ” Ucapnya.

“Sementara pelaku langsung diamankan di Mapolres Sumenep, ” imbuhnya.



Mantan Kapolsek Kalianget ini mengungkapkan, Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa, 1 unit HP merek Oppo F1s warna putih, 1 unit Hp Nokia Tipe RM-614 warna putih, uang tunai Rp. 410.000, sebuah tas perempuan yang terbuat dari kulit warna coklat berisi dompet warna coklat dan jaket Switer warna abu-abu.



“Pelaku terancam dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian” Pungkasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.