Jumat, 15 September 2017

Sidang Paripurna Pembahasan KUA PPAS 2017 DPRD Sumenep Prioritaskan Ekonomi Kerakyatan

    9/15/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Sidang Paripurna DPRD Sumenep Madura Jawa Timur dalam Pembahasan KUA PPAS 2017 diprioritaskan  untuk Ekonomi Kerakyatan, betempat ruang Graha Paripurna DRPD setempat. Jum'at. 15/9/2017



Bupati Sumenep DR. A. Busyro Karim mengapresiasi kerja DPRD yang siang malam melakukan pembahasan KUA PPAS sampai selesai.

"Saya apresiasi kerja DPRD siang malam melakukan pembahasan KUA PPAS sampai selesai," ucap Busyro.

Menurutnya, pembahasan perubahan APBD 2017 yang  diprioritaskan pada kegiatan ekonomi kerakyatan, pelayanan dasar, peningkatan inspratruktur dan pengentasan kemiskinan sangatlah  tepat,  sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.



“Ekonomi kerakyatan dan pengentasan kemiskinan menjadi proritas dalam perubahan APBD 2017 sangatlah tepat ,” Kata Busyro.

Lanjut Busyro, Penentuan
pembangunan didasari atas kajian serta disingkronisasi atas prioritas membanguan pusat dan provinsi. Jika pembangunan dalam satu tahun disadari atas musdes sampai musrenbangkab.

Sementara menurut ketua DPRD Sumenep H. Herman Dalih Kusuma rapat paripurna kali ini dihadiri 27 anggota dari 50 anggota. Sedangkan yang tidak hadir 23 anggota.



“27 anggota sudah mencapai korum sehingga sidang sah untuk dimulai,” Tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.