Selasa, 12 September 2017

Sungguh Mulia, Tukang Becak Sumenep Hibahkan Sebidang Tanah 453 M, Untuk Masjid

    9/12/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Sungguh mulia hati Rahmat Saleh (68) warga Desa kolor kecamatan kota Sumenep Madura yang kerjanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya tanpa lelah dari panasnya matahari tiap hari  bekerja Tukang becak.



Namun dari kemuliyaan hati Rahmad Saleh ( Situkang becak), patut dicontoh oleh kita semua, pasalnya dia telah rela menghibahkan sebidang tanah luas 453 M, untuk pembangunan Masjid di sumenep tepatnya  di RT/RW 03/02 Desa kolor sumenep.

Tanah yang di hibahkan ke Masjid oleh Rahmad Saleh  semata mata untuk ibadah, dan bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.



“Ia mas, saya hibahkan tanah ini untuk kepentingan ibadah dan saya ikhlas semata mata karena Allah” Tutur Rahmat. selasa (12/9/2017).

Sebidang tanah warisan dari kakek saya ke orang tua saya di hibahkan, ini sudah berdasarkan keputusan bersama saudara dan anak anak saya, tambahnya



Itu sebabnya masjid ini pun di beri nama “Darul Latif sebab kakek saya namanya Pak Latif dan itu semua bukan saya yang kasikan nama melainkan kemauan para pengurus masjid semata," Jelasnya.

Sementara itu luas tanah yang dihibahkan ini sekitar 453 M, persegi dengan tafsiran seharga 700. Juta, dan sudah dibangunkan masjid diatasnya pada tahun 2016 lalu serta sudah di kelola oleh pak H.Anwar sebagai takmirnya.



Keinginan rahmat untuk menghibakn tanah tak hanya untuk tempat beribadah, namun keinginannya tinggal satu lagi yaitu akan menghibahkan sebidang tanah lagi untuk tempat pemakaman umum.

“Keinginan saya tinggal satu lagi yaitu untuk menghibahkan tanah untuk pemakaman umum”. Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.