Kamis, 07 September 2017

Warga Desa Mintobasuki Ditemukan Meninggal Diatas Becak Dekat Traffic Light Kalianyar Pati

    9/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Suwarno, 60 Th, Warga Desa Mintobasuki RT. 03 RW. 01, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia diatas becaknya Jl. Panunggulan Pati (Sebelah timur Traffic Light) Kalianyar. Kamis, 7/9/2017. Pukul, 08.00 Wib.




Suwarno yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan duduk oleh Sutimah penjual nasi warga Kelurahan Parenggan. Sutimah seperti biasa mau memberikan makanan kepada Suwarno, tetapi ditemui Suwarno dalam keadaan duduk tidak bergerak dan dikira sedang tidur. Kemudian Sutimah berusaha membangunkan Suwarno, tetapi tidak bangun-bangun dan saat di teliti Suwarno sudah tidak bernafas. Kemudian Sutimah memberitahu Sutarno warga Kampung Bendan RT. 09. RW. 04 Kelurahan Pati Kidul untuk melaporkan kepada Polsek Pati.

Mendapat Laporan peristiwa tersebut, Anggota Kepolisian dari Jajaran Polsek Pati mendatangi TKP untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, kemudian membawa korban ke Puskesmas Pati I untuk dilakukan pemeriksaan.




Hasil pemeriksaan Puskesmas Pati I yang dilakukan oleh dr. Luther menyatakan, korban meninggal sudah lebih dari 12 jam dengan kondisi kemaluan mengeluarkan sperma, mulut mengeluarkan darah akibat dari pembusukan dikarenakan korban meninggal dunia akibar menderita sakit.

Kemudian setelah dilakukan semua pemeriksaan, pihak Kepolisian Sektor Pati menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya agar bisa segera disemayamkan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.